Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Banyumas Hadiri Tasyakuran PT. VUB

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di halaman parkir PT. Varia Usaha Beton Desa Pageraji, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri tasyakuran penutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, Minggu, (07/01/2018).

Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Basuki Rahmat menghadiri tasyakuran dalam rangka penutup tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 dengan penceramah Gus Imam dari Langgongsari yang juga dihadiri oleh Kades Pageraji Bapak Muhsidin, Perangkat Desa, Karyawan PT. VUB, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan juga warga sekitar PT. VUB Desa Pageraji berjumlah kurang lebih 100 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP. Warsono, S.Sos dalam ceramahnya Gus Imam dari Langgongsari memberikan materi bertemakan “Menuju kehidupan yang barokah dunia wal akhirat baik lingkungan keluarga juga di lingkungan perusahaan PT. VUB itu sendiri”.

“Dengan Tauziyah ini diharapkan semua pihak yang ada di PT. VUB dan warga sekitar dapat menjaga kelestarian lingkungan dan keharmonisan dalam bersosialisasi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucapnya.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538