Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Binluh ke Pengunjung Taman Andang Pangrenan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna mencegah terjadinya perbuatan yang tidak pas di dalam area Taman hiburan Andang Pangrenan wilayah Purwokerto Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Polres Banyumas Polda Jawa Tengah Aiptu I Nengah Suidia sampaikan Binluh, Senin (21/05/2018).

Kegiatan binluh oleh Babinkamtibmas Aiptu I Nengah Suidia ini, menemui sepasang remaja yang duduk berduaan pada jam-jam kerja ditaman Andang Pangrenan, dihimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan kesopananan serta jangan melakukan perbuatan melampui batas kesopanan, apalagi ini bulan puasa, ujarnya.

Lebih lanjut, Babinkamtibmas Aiptu I Nengah Suidia menyampaikan pesan kepada sepasang remaja ini, untuk ikut menjaga kebersihan serta jangan mudah terpengaruh oleh berita Hoax, yang belum jelas kebenarannya, tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno S.IP, M Si menyampaikan, agar seluruh karyawan dan pengunjung Taman Andang Pangrenan, ikut mensukseskan Pemilu Kada serentak 2018, agar berlangsung damai dan kondusip, pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version