Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Berikan Binluh kepada 32 Satpam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Brigadir Misrodi, Rabu (03/01/2018) memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada 32 Satpam Rita Supermall di halaman belakang Rita Supermall Alun-alun Purwokerto, Jl Jend Soedirman Purwokerto.

Pembinaan dan penyuluhan diberikan bersama Babinsa TNI Sertu Suyono, dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan serta kewaspadaan petugas Satpam dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar bisa mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan keamanan. Dengan harapan akan tercipta lingkungan kerja yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, S.H.,MH. mengatakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang sewaktu-waktu bisa terjadi, perlu dilakukan pembinaan/penyuluhan maupun pelatihan untuk meningkatkan kemampuan juga ketrampilan personil satpam.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

 

Exit mobile version