Headline

Cegah Gangguan Keamanan, Anggota Polsek Purwokerto Timur Banyumas Berikan Binluh Satpam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka mencegah gangguan keamanan, Anggota Unit Sabhara Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu US.Jatmika, SH pada pukul 11.30 wib siang ini memberikan binluh kepada satpam kantor ATR/BPN (Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional) Kab. Banyumas di Jalan Jend. Soedirman Purwokerto, Senin (21/05/2018).

Pembinaan dan Penyuluhan/Binluh diberikan kepada satpam jaga yang bernama Slamet, dimaksudkan agar selalu waspada khususnya terhadap kendaraan yang diparkir di halaman kantor ATR/BPN dari kejahatan curranmor, maupun pencurian helm. Selain itu juga pengawasan terhadap mobil yang diparkir di pinggir jalan, dari kejahatan pencurian dengan modus operandi pecah kaca.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, SH.,MH mengatakan bahwa binluh penting diberikan kepada petugas satpam, agar selain mengawasi lingkungan kantor, juga mengawasi kendaraan yang diparkir.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,543