Cek Kesiap Siagaan Anggota, Provost Polres Banyumas Lakukan Penegakan Penertiban Disiplin Jajaran Polsek

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id  – Akhir – akhir ini di beberapa tempat termasuk Markas Penjagaan Kepolisian mendapatkan teror dari kelompok yang bertujuan membuat keresahan kepada masyarakat, mengantisipasi hal tersebut Unit Provost Polres Banyumas Polda Jawa Tengah dipimpin Aipda Hendro melakukan pemeriksan terhadap anggota Polsek Wangon diterima Waka Polsek Iptu Tjahyo Heri K (16/5-2018).

Penekanan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K dalam setiap arahan agar lebih berhati hati dalam bertugas dan perbanyak beribadah kepada Alloh SWT.

Tim Pemeriksa dipimpin Adi Suprayogi, SH, dengan sasaran utama kepada pengecekan personil beserta identiras yang wajib dimiliki oleh setiap anggota,  “Setiap anggota wajib utamakan keselamatan, dalam melaksanakan tugas, lengkapi diri tingkatkan alat pengamanan yang sudah disediakan oleh dinas,  dan segera melapor kepada pimpinan apabilan menemukan permasalahan atau kejadian”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Tjahyo Heri K, “Teror yang terjadi harus kita lawan, jangan sampai berimbas kepada kecemasan masyarakat, tetap melaksanakan tugas dengan penuh kewaspadaan”,  jelasnya.

Dari hasil pemeriksan, bahwa Anggota Wangon kedapatan lengkap dan pelaksanaan tugas sesuai prosedur yang berlaku.

(Sarjoko Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version