Headline

Ciptakan Lingkungan yang Kondusif Polsek Purwokerto Utara Banyumas Gelar Patroli Rutin

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif salah satunya dengan patroli rutin terutama di wilayah yang rawan. Seperti yang digelar Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pada Minggu (16/12/2018) mulai pukul 14.00 s/d 15.05 WIB

Petugas melakukan patroli mulai dari Jl. Dr. Angka, Jl. Hr. Bunyamin, Jl. Ringin Tirto, Jl. Brigjen  Encung, Jl. Ringin tirto, Jl. Karangkobar, Taman Balai Balai Kemambang, BNI Unit depan Unsoed, BRI Unit Purwokerto Utara dan Perum Limas Agung Bancarkembar.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono, S.H., M.H menjelaskan, selain patroli anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyatakat.

“Melaksanakan Patroli sambil menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada tukang parkir, petugas security dan warga masyarakat.  Giat Patroli oleh Pawas Piket Iptu Purwoto beserta  Ka Spk III Aiptu Sayono bertujuan untuk cegah GK dan menciptakan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Salah satu pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya untuk menjaga keamanan dan saling koordinasi jika ada gangguan keamanan. “Untuk itu, tukang parkir harus punya nomor telepon polsek atau anggota Polsek, jadi laporan bisa cepat,”katanya.

Diharapkan dengan kegiatan patroli rutin, wilayah hukum Purwokerto Utara selalu terpantau aman dan kondusif.

(Pandi S Humas Polsek Purqokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538