Diguyur Hujan, Polsek Pekuncen Banyumas Tetap Berpatroli

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Meskipun turun hujan, Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tetap melaksanakan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pekuncen tetap kondusif. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Hary dan juga beberapa anggota lainnya, Rabu dini hari (03/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H mengatakan, hujan tidak menyurutkan pihaknya melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi masyarakat.

“Dikhawatirkan kemungkinan terjadinya kecelakaan dan juga tindak kriminal kepada pengguna jalan saat turun hujan akan meningkat. Untuk itu kami meningkatkan kegiatan patroli di obyek vital dan juga titik rawan lainnya”, ucap Kapolsek.

Sementara itu Aiptu Hary mengatakan disamping berpatroli pada obyek vital dan titik rawan juga memantau arus balik libur panjang tahun baru di Jalan Raya Pekuncen. Dari hasil pantauan di lapangan, arus masih terlihat padat.

“Hal ini nampak dengan banyaknya kendaraan pribadi plat B melintas di wilayah Polsek Pekuncen dan di SPBU Karangkemiri banyak kendaraan pribadi yang berhenti untuk sekedar beristirahat”, jelasnya.

Disamping itu kami juga berikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap jaga kondisi agar dalam melanjukkan perjalanan aman dan perhatikan keselamatan di jalan, imbuhnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri, sehingga perjalanan aman dan nyaman.
(Hari R Humas Polsek Pekuncen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version