Headline

Gowes Bareng Kapolres Banyumas Guna Meningkatkan Soliditas Internal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah. Untuk melakukan reformasi menyeluruh di tubuh Polri, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mempunyai Visi & Misi diantaranya Pemantapan reformasi internal Polri. Untuk menindaklanjuti progam – program kerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang telah diproritaskan, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K tadi pagi mengajak anggotanya untuk olah raga pagi. Gowes pagi tadi di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota baik Perwira Bintara dan PNS Polri terlebih yang tergabung dalam tim gowes. Sabtu (15/12/2018).

Olah raga pagi tadi tidak seperti biasanya, Pagi tadi Kapolres Banyumas mengajak Anggotanya untuk Gowes mengelilingi jalanan kota hinga ke luar wilayah Banyumas . Acara bersepeda santai bertajuk Gowes Bareng merupakan kegiatan yang rutin sekali dalam seminggu di laksanakan oleh Polres Banyumas , kegiatan gowes untuk membentuk komunitas olah raga bersepeda Polres Banyumas sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan, untuk membangun sistem komunikasi dua arah ini kita coba lakukan dengan membentuk komunitas Gowes Polres Banyumas, “ ungkap Kapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538