Headline

Hadiri Pertemuan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Banyumas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah – tengah masyarakat selian untuk melakukan pemantauan serta mengikuti kegiatan kemasyarakatan bersama warga binaanya, Kamis (13/12/2018).

Sebagaimana yang dilakukan oleh Brigadir Dony Dwi Arianto anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah yang telah menghadiri pertemuan rutin RT 01 RW 06 Kel. Kober di Balai pertemuan setempat, selain untuk memeeprerat tali silaturahmi dan menjaga kedekatanyan dengan warganya Brigadir Dony juga berkomunikasi secara langsung dengan warga binaanya.

Pada kesempatan itu Brigadir Dony berpesan kepada warganya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan antar warga, pertahankan kegiatan siskampling serta kegiatan lain yang dapat menumbuhkembangkan rasa persaudaraan serta kebersamaan, guna mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Haryanto, S.H menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu berada di tengah – tengah masyarakat baik untuk memantau kamtibmas serta melakukan pengamanan di suatu kegiatan agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusip.

Lebih lanjut Kapolsek meminta peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, jaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan menjelang dilaksanakanya pesta demokrasi 2019 mendatang, jangan mudah terprofokasi jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita yang belum tentu kebenaranya apalagi ikut serta menyebarluaskan karena hal tersebut bisa menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

(Masrury Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538