Hari Libur, Polsek Ajibarang Banyumas Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang berwisata, anggota Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Muslih beserta Brigadir Darmo melaksanakan pengamanan obyek wisata air Dreamland Park desa Pancasan. Minggu (16/12/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mnegatakan pada hari libur, tempat wisata yang berada di desa Pancasan ini ramai dikunjungi wisatawan. Dengan kondisi seperti itu maka perlu dilakukan antisipasi antara lain dengan pengamanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pengamanan tempat wisata merupakan bentuk kegiatan preventif dan pelayanan Polsek Ajibarang Banyumas kepada masyarakat khususnya wisatawan yang sedang menikmati liburan”, terangnya.

Lebig lanjut Kapolsek Ajibarang dengan adanya anggota kami yang melaksanakan pengamanan di lokasi wisata Dreamland Park diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama bagi masyarakat yang berlibur menikmati hari liburnya bersama keluarga”, tutup AKP H. Supardi, S.H.

(Beni Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version