Headline

Hari Libur, Polsek Cilongok Banyumas Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tetap waspada saat hari libur dengan meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah adanya gangguan keamanan di wilayah Cilongok, Senin (1/1).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan, pihaknya meningkatkan kegiatan patroli disaat hari libur untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas. Dalam kegiatan patroli ini, Aiptu Trilaksono dan juga Aiptu Rustam patroli obyek vital yang berada di wilayah Cilongok Kabupaten Banyumas.

“Patroli kali ini kami menyasar sejumlah obyek vital dan juga Lokawisata Curug Cipendok dan Karang Pangiyongan yang berada di Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok”, ucapnya.

Lebih lanjut AKP Warsono, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terutama kepada para pengunjung lokawisata yang ada.

“Dari hasil pantauan saat pelaksanaan patroli, tercatat ratusan pengunjung yang memadati lokawisata Curug Cipendok dan juga Karang Penginyongan”, jelas Kapolsek.

Diharapkan semoga dengan patroli ini, masyarakat dapat menikmati liburan dengan nyaman, tutupnya.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538