Headline

HUT Kemenag Ke 72, Pocil Binaan Polsek Kembaran Banyumas Unjuk Kebolehan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Pocil Binaan Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jateng unjuk kebolehan HUT Kemenag ke 72 di Lapangan MAN 2 Purwokerto, Rabu (03/01/2018).

Upacara dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, Kepala Sekolah, Guru, siswa dan siswi dibawah Kemenag dengan jumlah 1.000 peserta.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, pocil binaan Polsek Kembaran sebagai juara 1 Pocil Polres Banyumas turut unjuk kebolehan menampilkan atraksi di hadapan ribuan peserta upacara.

“Kami menugaskan Aiptu Eko dan Aiptu Bambang untuk membimbing dan mendampingi pocil binaan Polsek Kembaran selama tampil dihadapan ribuan peserta”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pocil Polsek Kembaran yang diwakili oleh Siswa dan Siswi MIN Karangsari merupakan sekolah di bawah naungan Kemenag RI, sehingga prestasi yang telah diperoleh sebagai juara 1 Pocil Polres Banyumas dapat membanggakan seluruh elemen di Kemenag Kabupaten Banyumas.

“Dari pantauan kami seluruh peserta upacara sangat antusias menyaksikan unjuk kebolehan gerakan dan fariasinya yang ditampilkan Pocil MIN Karangsari Binaan Polsek Kembaran, sampai dengan selesai peragaan berlangsung lancar”, tambah Kapolsek.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538