Ini Pesan Kapolsek Tambak Banyumas saat Pertemuan PKK

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam upaya mencegah/menanggulangi kenakalan remaja dimana anak menjadi harapan masa depan keluarga dan sebagai generasi penerus bangsa perlu adanya pengetahuan bagi ibu rumah tangga yang selalu dekat dengan anaknya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H yang dalam sambutannya saat ertemuan PKK di Aula Balai Desa Watuagung wilayah Kec. Tambak mengatakan bahwa pihaknya mengajak kepada kaum ibu untuk selalu kontrol dan mengawasi putra putrinya dalam pergaulan di masyarakat, karena dengan adanya perkembangan komunikasi dan tehnologi yang cepat, maka cepat púla anak bisa mengikutinya, Rabu (3/01-1018).

“Apabila seorang anak bisa menggunakan teknologi komunikasi untuk suatu kebaikan maka anak tersebut akan beruntung dan bila menyalahgunakannya maka akan merugikan diri sendiri”, terang Kapolsek.

“Untuk itu kami mengajak kepada ibu untuk selalu mewaspadai kegiatan dan pergaulan anak-anak baik di sekolah, dirumah dan dilingkungan sekitar agar tidak ikut serta dalam kenakalan remaja”, kata Kapolsek.

(Kusaeri Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version