Headline

Jaga Kondusifitas Kapolsek Rawalo Banyumas Pimpin Patroli Gabungan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kapolsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sumidi pimpin patroli gabungan dengan TNI dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2018 di wilayah Rawalo, Senin (1/1/18).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan fihaknya bersinergi dengan TNI melaksanakan patroli wilayah pengamanan malam pergantian tahun guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Rawalo.

“Jelang malam pergantian tahun kami patroli bersama memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang lagi nongkrong menunggu pergantian tahun agar tidak meminum-minuman keras dan menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan Tindak Pidana”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi dan TNI melaksanakan patroli wilayah untuk memantau situasi di wilayah Rawalo dan melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas sehingga kehadiran petugas di lapangan benar benar dirasakan manfaatnya khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Rawalo merasa nyaman dan aman.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538