Jaga Kondusifitas saat Tahun Baru, Purwokerto Utara Banyumas Patroli Sasar Tempat Wisata

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Tim Patroli Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Maryanto bersama Aiptu Wardoyo, S.H dan Brigadir Wira melaksanakan kegiatan patroli dialogis ketempat rawan kriminalitas di wilayah, Sabtu (30/12/2017).

Patroli kali ini menyasar ke obyek vital, perkantoran, sekolahan, pertokoan, perbankan, ATM, SPBU dan tempat wisata.

Dalam patrolinya Aiptu Wardoyo berbincang-bincang dengan sekelompok masyarakan yang sedang berada di obyek wisata Balai Kemambang Jl. Karangkobar ikut Kel. Bancarkembar Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menuturkan bahwa bagi pengunjung tempat wisata Balai Kemambang agar hati dan waspada terhadap barang bawaan, jangan meninggalkan barang berharga dalam mobil dan untuk kendaraan R2 agar dikunci stang dan gunakan kunci ganda untuk menghindari pencurian.
Lebih lanjut Brigadir Wira menyampaikan, saat bermain disekitar tempat wisata ini orang tua hendaknya selalu awasi/memantau anak-anak anda ditempat bermain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Dengan adanya anggota patroli ke tempat-tempat obyek vital diharapkan para pengunjung merasa aman nyaman karena ada petugas polisi disekililingnya dan khususnya wilayah Polsek Purwokerto Utara terdapat aman dan kondusif.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version