Jalin Silaturahmi, Polsek Rawalo Banyumas Giatkan Patroli Dialogis

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Ipda Eko Sutanto, S. Sos beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Sidamulih Bripka Rigo Susanto melaksanakan patroli dialogis bertempat Kantor Desa Sidamulih Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas (04/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan fihaknya selalu eksis mengintesifkan anggota melaksanakan patroli dialogis menemui masyarakat yang sedang beraktifitas dalam hal ini Kades dan Perangkat Desa Sidamulih Kecamatan Rawalo.

“Anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada Kades dan Perangkatnya agar selalu menghimbau warga melalui ketua RT supaya melaksanakan ronda secara rutin guna mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek.

Selain itu, Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dilalui dengan menggunakan KBM Dinas Backbone agar selalu waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi seperti bencana alam.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang karena cuaca akhir akhir ini sering hujan yang disertai angin ribut untuk mengantisipasi adanya korban”, tambahnya.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version