Headline

Jelang Pergantian Tahun Baru 2018 Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Intensifkan Razia

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjaga kondusifitas wilayah Purwokerto Selatan jelang tahun baru 2018, Pawas Ipda Slamet Husein pimpin kegiatan razia di Jl. Gerilya Purwokerto Selatan, Jumat (29-12-2017).

Kegiatan razia ini melibatkan semua fungsi yang ada di Polsek Purwokerto Selatan guna mengantisipasi tindak pidana seperti 3C jelang pergantian tahun baru 2018.

Perwira Pengawas Polsek Purwokerto Selatan Ipda Slamet Husein setelah dihubungi tim tribratanews menyampaikan, kegiatan ini memberhentikan semua kendaraan yang melintas di Jl. Gerilya guna cegah dan antisipasi adanya curanmor jelang pergantian tahun baru.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP., M.Si menyampaikan, kegiatan razia dilakukan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, menjelang pergantian tahun baru 2018.
Selanjutnya Ipda Slamet Husein menambahkan, razia kendaraan dilakukan di Jl. Gerilya untuk mengantisipasi, masuknya para pelaku tindak kejahatan masuk ke kota Purwokerto dari arah barat dan selatan.

Dengan rutinnya digelar razia kendaraan, diharapkan pelaksanaan pergantian malam tahun baru 2018 bisa berjalan lancar, tanpa ada laporan kejadian kehilangan kendaraan bermotor oleh masyarakat.
(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538