Jelang Pikada, Kapolsek Baturraden Banyumas Bahas Rencana Pelatihan Linmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menghadapi Pilkada dan Pilbup serentak Kepala Desa Pandak temui Kapolsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah membahas rencana latihan linmas di ruang kerjanya, Rabu (03/01/2018).

Kalpolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturaden AKP Mugiono, S.H mengatakan, rencana pelatihan linmas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Linmas Desa Pandak dalam menghadapi pilkada dan pilbup yang beberapa bulan lagi.

“Anggota Bhabinkamtibmas kami selalu siap untuk memberikan pelatihan, apalagi tugas linmas sangat membantu tugas Polri. Karena dengan adanya pelatihan kemampuan kepada Linmas di Desa Pandak keamanan dan ketertiban masyarakat semakin mantap”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Pandak Bapak Rasito mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, yang telah bersedia memberikan materi pelatihan, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan Pemerintah Desa sehingga bisa menjaga kamtibmas bersama-sama.

“Dengan pelatihan peningkatan kemampuan yang diberikan kepada anggota Linmas di Desa Pandak, kami berharap setiap anggota linmas memiliki kemampuan dalam menghadapi gangguan keamanan yang dapat terjadi sewaktu-waktu untuk membantu tugas-tugas Kepolisian”, jelas Kades.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version