Headline

Kanit Provost Lakukan Pemeriksaan Personil Posyan Baturraden Baturraden

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan angoota Polri, Kanit Provost Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah lakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat kepada anggota Posyan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Jum’at ( 28/12/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan bahwa, pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat kepada anggota Posyan yang kami lakukan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh anggota Polri yang bertugas dalam Pos Pam Maupun Pos Yan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Pemeriksaan pada apel pagi kali ini dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Baturraden Aiptu Bachtiar Effendi dengan pengawasan perwira pengendali ( Padal ) Iptu Maskur”, ungkapnya.

Menurut Kapolsek pemerikasaan ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, sehingga dapat mengingatkan seluruh personil Polri yang bertugas di lapangan serta dapat menjaga sikap tampang personil dalam melayani masyarakat yang berwisata ke Baturraden.

Adapun pemeriksaan kelengkapan surat-surat meliputi KTP, KTA, SIM dan STNK sehingga hal ini dapat mengingatkan para anggota untuk cek surat-suratnya sebelum berangkat bertugas.

“Dengan pemeriksaan ini diharapkan seluruh anggota Polsek Baturraden yang bertugas di Pos Pelayanan Obwis Baturraden dapat selalu menjaga sikap tampang sebagai anggota Polri seperti kerapian berpakaian, rambut, sepatu harus selalu disemir sesuai dengan ketentuan”, pungkas Kapolsek.

(Aiptu A Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter  Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538