Headline

Kapolsek Ajibarang Banyumas Dampingi Bupati Resmikan Sarana Olahraga

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri peresmian gedung dan sarana olahraga di Desa Pancurendang, Rabu (03/01’2018). Peresmian yang dilakukan oleh Bupati Banyumas ini juga dihadiri oleh Forkompinkec Ajibarang.

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas menyampaikan partisipasi masyarakat apapun bentuknya sangatlah berharga dan juga dibutuhkan. Apalagi partisipasi masyarakat tersebut berupa fisik bangunan, tanah dan semacamnya. Seperti partisipasi warga Desa Pancurendang Rt 01/02 Bapak H. Kusman yang telah mewakafkan sebagian luas tanah miliknya guna pembangunan sarana olahraga dan gedung serbaguna.

“Apa yang dilakukan oleh H. Kusman merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat dan bisa ditiru oleh warga lainnya”, ucap Ir. Ahmad Husein Bupati Banyumas.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H menyatakan bahwa dengan di bangunnya sarana olahraga ini diharapkan warga sekitar bisa melakukan hal yang positif.

“Diharapkan dengan olahraga dapat membendung pengaruh negatif seperti narkoba, minuman beralkohol, serta hal-hal negatif lainnya sehingga kamtibmas di Wilayah Ajibarang tetap terjaga dan kondusif”, pungkas Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H.
(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538