Kapolsek Ajibarang Banyumas Tanamkan Anggota Sikap Keikhlasan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sikap ikhlas yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW hendaknya menjadi hal yang bisa dilakukan pada kegiatan kita setiap harinya, dimulai dari sikap humanis, serta ikhlas dalam melayani masyarakat sebagai anggota Polri. Disamping itu juga keteladanan yang ditunjukkan oleh Panglima Besar Jendral Sudirman dalam perjuangannya melawan penjajah senantiasa bermunajat kepada Allah SWT.

Itulah sebagian isi tauziyah dari Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP H. Supardi, S.H saat pembinaan rohani dan mental kepada anggota di Mapolsek Ajibarang, Rabu, (03/01/2018).

Selain hal di atas Kapolsek Ajibarang juga menyampaikan bahwa segala hal yang kita lakukan di alam dunia ini tidak luput dari pertanggungjawaban kita kepada Allah SWT maka di alam dunia wajib bagi umat manusia untuk menjalankan segala kewajiban dan menjauhi larangannya.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang menyatakan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental ini adalah kegiatan rutin Polsek Ajibarang, Polres Banyumas pada setiap hari rabu.

“Diharapkan kepada anggota untuk lebih meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan, karena hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, pungkasnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version