Kapolsek Baturaden Sampaikan Hasil GO Bulanan Polres Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Setelah melaksanakan Gelar Oprasionan (GO) di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Kapolsek Baturraden AKP Mugoino, S.H kumpulkan para Kanit dan Kasie Humas di ruang kerjanya, Selasa (02/01/2018).

Hasil Pelaksanaan Gelar Oprasional yang dilaksanakan di Polres Banyumas yang disampaikan kepada para kanit dan Kasie humas hari antara lain tentang Anev (Analisa Evaluasi) tugas Polres Banyumas dan Polsek jajaranya sebulan terakhir, serta menyampaikan bijak pimpinan agar mengalir sampai satuan bawah.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan bahwa hasil anev bulanan ini kami sampaikan agar seluruh anggota mengetahu tugas dan tanggung jawabnya untuk mengemban fungsi Kepolisian satu bulan kedepan.

“Tujuan penyampaian anev bulanan ini supaya seluruh anggota Polsek Baturraden meningkatkan kinerjanya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif”, ungkap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek memaparkan bahwa sebentar lagi Kabupaten Banyumas akan melaksanakan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati, sehingga perlu adanya monitoring kegiatan Parpol maupun kegiatan masyarakat di yang ada wilayah Baturaden khususnya.

“Dengan penyampaian hadil GO ini kami berharap seluruh anggota Polsek Baturraden mengerti tugas dan kebijakan pimpinan sa’at ini”, pungkasnya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Humas Polres Banyumas)

 

Exit mobile version