Kapolsek Cilongok Banyumas Tekankan Anggota Tingkatkan Profesionalisme

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Aula Mapolsek, Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos memberikan arahan kepada semua anggota satuan fungsi mengenai tugas dalam bidang pelayanan publik agar lebih ditingkatkan kembali, Rabu, (03/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos menyampaikan pelayanan kepada masyarakat agar direspon lebih cepat dan lebih baik lagi.

“Senyum, Sapa dan Salam jangan dilupakan saat melayani masyarakat dan juga berikan respon lebih cepat kepada setiap pengaduan maupun laporan dari masyarakat”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cilongok menekankan administrasi seperti perencanaan kegiatan harian, mingguan, bulanan dan tahunan serta surat perintah tugas dalam setiap kegiatan untuk tidak diabaikan sebagai pertanggung jawaban kepada pimpinan.

“Dokumentasikan setiap kegiatan Kepolisian yang dilakukan, seperti Patroli, kegiatan sambang, pengamanan dan kegiatan lainnya”, jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan pengarahan ini, kedepan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi, tutupnya.
(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version