Kapolsek Lumbir Banyumas Sambang Kantor BKK dan Berikan Himbauan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soeprihartono menyambangi kantor BKK, Rabu (3/1).

Dalam sambangnya Kapolsek menghimbau kepada nasabah agar lebih berhati-hati dalam pencairan dana desa.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono mengatakan, dirinya telah melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor BKK Lumbir yang selama ini mempunyai tugas untuk pencairan Dana Desa (DD) baik dana dari pusat maupun dana dari pemda/tingkat kabupaten yaitu Alokas Dana Desa (ADD). Hal ini perlu dilakukan himbauan karena dana tersebut cukup besar bagi tingkat desa yang akan disalurkan ke desa-desa dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui berbagai macam seperti progran pembangunan infrastruktur yang diharapkan banyak menyerap tenaga kerja di masing-masing desa.

“Kami juga menghibau kepada para karyawan agar lebih berhati-hati dalam bekerja”, ungkapnya.

Pimpinan Kantor BKK Lumbir Bapak Tasiman, S.E menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek yang selalu memberikan bantuan keamanan baik saat pelaksanaan kegiatan patroli maupun pengawalan terhadap aktifitas perbankan Kantor BKK di wilayah Lumbir.
(Sudarto Humas Polsek Lumbir/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version