Headline

Kapolsek Pekuncen Banyumas Bersinergi dengan Bawaslu Jelang Pilkada Dan Pilgub

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Memasuki tahun politik 2018, Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tingkatkan sinergitas berkoordinasi dengan Bawaslu Kecamatan Pekuncen, Kamis (04/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H mengatakan, pihaknya mengunjungi Kantor Bawaslu Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas selain untuk berkoordinasi hal ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi untuk semakin terciptanya sinergitas.

“Untuk mengantisipasi situasi yang akan berkembang dalam pelaksanaan Pilkada dan Pilgub tahun ini, kami meningkatkan koordinasi dengan Bawaslu Kecamatan Pekuncen baik Ketua maupun anggotanya apalagi memasuki tahun 2018 situasi politik di Kecamatan Pekuncen sudah terasa menghangat”, ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan berkordinasi dan bersinergi dalam tahapan pengawasan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada dan Pilgub maka segala permasalahan yang berhubungan dengan penyelenggaraan bisa diatasi bersama sesuai dengan tugas masing-masing fungsi kesatuan, tutup AKP Susanto, S.H.
(Hari R Humas Polsek Pekuncen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538