Kapolsek Purwokerto Barat Banyumas dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwokerto Barat Polres Banyumas Polda Jawa Tengah AKP Haryanto, S.H beserta Bhabinkamtibmas Kel. Bantarsoka Aipda Bekti Setyawan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang di daerah binaanya, Senin ( 21/05/2018).

Kapolsek menerangkan, dalam kegiatan silaturahmi ini kami menyampaikan tentang situasi kamtibmas dan kegiatan ronda malam, kita mengajak kepada masyarakat agar meningkatkan kegiatan Ronda karena dengan adanya kegiatan ronda malam dapat mengantisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kejahatan lainya.

Kapolsek juga meminta kerjasamanya kepada warga untuk bersama – sama menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk tetap aman dan kondusip baik selama Bulan Romadhon serta menjelang Pilkada,
“Mari kita jaga kamtibmas selama bulan puasa serta menjelang pilkada, serta jangan menjual miras atau petasan selama puasa“, kata Kapolsek.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Haryanto, S.H menyampaikan kepada warga masyarakat untuk partisipasinya ikut serta mensukseskan Pilkada yang aman dan damai dengan bersama – sama memerangi berita hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, imbuh Kapolsek.

Bapak Maman selaku Ketua Rt. 03/05 menyampaikan terimaksih atas kunjungan serta silaturahminya, pihaknya siap membantu pihak kepolisian untuk bersama – sama menjaga kamtibmas serta mensukseskan Pilkada yang aman dan damai.

(A. Masrury Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version