Headline

Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Ikuti Vicon Dari Kapolri

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bertempat di Aula Sumarto Sat Lantas Polres Banyumas, Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengikuti kegiatan vicon/teleconference dari Mabes Polri yang dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Rabu (03/01/2018).

Kegiatan vicon tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan publik diikuti oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun , S.I.K para Kabag, Kasat, Kasi Polres Banyumas dan para Kapolsek jajaran Polres Banyumas.

Kapolri mengingatkan agar Polri senantiasa mengikuti berbagai perubahan yang telah terjadi yang kesemuanya bisa berdampak bagi stabilitas kamtibmas juga melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat.

Lebih lanjut, kegiatan vicon tersebut juga untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada juga sebagai anev atas kinerja yang sudah dilaksanakan.

Polri diminta tetap netral dalam Pilkada, serta menjaga kepercayaan masyarakat dalam mengawal pesta demokrasi hingga terpilih Kepala Daerah pilihan rakyat.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538