Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Pimpin Serah Terima Penjagaan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H memimpin kegiatan serah terima penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru di Halaman Mapolsek, Rabu (03/01/2018).

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru. Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama. Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengatakan dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru untuk mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris juga untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru.

Kapolsek juga menuturkan “serah terima piket adalah untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil piket, selain itu bahan inventaris juga harus di cek”, tutup Kapolsek.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version