Headline

Kapolsek Somagede Banyumas Hadiri Pembentukan Pengurus Masjid 2017

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Wahyono, S.H menghadiri pembentukan pengurus Masjid Amanah di Desa Kanding Kec. Somagede Kab. Banyumas, Jum’at (29/12-2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkompimkec Somagede, Kades Kanding, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Desa Kanding .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Somagede mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Desa Kanding yang telah membangun Masjid Amanah.

Saat ditemui tim tribratanews, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H mengatakan bahwa setiap ada kegiatan masyarakat Polisi harus selalu membaur dengan masyarakat supaya masyarat dekat dengan Polisi dan mencitai Polisi.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada umat muslim di Desa Kanding, agar setelah dibangunnya Masjid Amanah semoga dapat digunakan untuk iv=badah dengan baik dan diharapkan pengurusan masjid dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

(Darpun Humas Polsek Somagede/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538