Kapolsek Tambak Banyumas Berikan Motifasi Anggota

Tribratanews.banyumas.jateng polri.go.id – Kapolsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP AKP Embar Yuliono, S.H saat hari pertama masuk sekolah tak hanya hadir sebagai wasdal tetapi juga ikut terjun langsung untuk melaksanakan yanmas pagi di pertigaan Kamulyan Tambak, Selasa (2/1).

“Pertigaan tersebut merupakan titik keramaian pintu masuk SMP N 1 Tambak yang harus mendapat pelayanan pagi oleh petugas”, kata Kapolsek.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H mengatakan bahwa kegiatan yanmas pagi tidak hanya dilakukan oleh anggota tertentu saja, melainkan dilakukan oleh seluruh anggota Polri dalam memberikan pelayanan pagi bagi masyarakat.

Kegiatan yanmas pagi ini diharapkan selain untuk memperlancar arus lalu lintas juga dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas.

“Sebagai Kapolsek tak hanya bisa memerintahkan anggota saja, tapi kita juga harus memberikan motovasi kepada seluruh anggota dengan terjun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari”, ungkap AKP Embar Yuliono, S.H.

(Kusaeri Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version