Headline

Kasium Polsek Purwokerto Timur Banyumas, Berikan Suport Anggotanya

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Demi mengoptimalkan kinerja anggotanya Kasium Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pada hari ini memberikan binluh dan suport kepada anggotanya di Ruang Kasium Polsek Purwokerto Timur, Jl. Gatot Soebroto No. 1 Purwokerto. Jum’at (05/01/2018).

Binluh diartikan sebagai suport kepada anggotanya untuk tidak jenuh melaksanakan pekerjaan kesekretarian, mengingat begitu padatnya pekerjaan kesekretarian di Polsek Purwokerto Timur.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, S.H.,MH mengatakan, dengan padatnya pekerjaan kesekretariatan, dibutuhkan adanya suport dari pimpinan, agar tidak merasa berat dalam bekerja, melainkan tetap semangat karena pekerjaan kesekretarian memerlukan ketelitian dan kecermatan, dan juga tidak ada istilah menunda pekerjaan. Menurutnya, jika menunda pekerjaan akan bisa menjadi bumerang “Tahun 2018 harus lebih baik dari tahun kemarin”, Ujarnya

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538