Malam Pergantian Tahun Di Wisata Karang Penginyongan Cilongok Banyumas Berjalan Aman

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru 2018 di Lokawisata Karang Panginyongan yang terletak di Desa Karangtengah Kcamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan, Minggu (31/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan dalam menyambut Malam Tahun Baru 2018 di Lokawisata Karang Panginyongan ini selain menghadiri pihaknya juga melaksanakan pengamanan untuk menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut.

“Hadir dalam perayaan pergantian tahun ini antara lain Forkompinkec Cilogok, Forkompinkec Pekuncen, Danramil Cilongok dan Danramil Pekuncen, Satpol PP Kecamatan Cilongok, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga warga sekitar turut memeriahkan pergantian tahun ini”, ucap Kapolsek.

Adapun acara tersebut diisi dengan kesenian gamelan dengan diamankan oleh personil dari Polsek Cilongok dan juga Polsek Pekuncen serta Koramil. Dengan Pengunjung kurang lebih 240 Orang dapat berjalan aman.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version