Headline

Maraknya Counter HP Selular Bhabinkamtibas Polsek Sokaraja Banyumas Sambangi Toko Selular

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sekarang ini jaman sudah era digital, dimana sebagian besar orang menggunakan Handphone/HP untuk melakukan komunikasi. Sehingga menjadikan orang berpeluang untuk berbisnis dan mendirikan Toko/Counter Hp.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan pelaku tindak kejahatan maka Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Aiptu Huseno melakukan giat sambang ke Toko/Counter Hp yang ada diwilayah binaannya, Desa Karang Duren, Kec. Sokaraja, Kab.Banyumas, Jumat (14/12) siang.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Aiptu Huseno, juga melakukan kegiatan silaturahmi dan binluh, kepada pemilik, karyawan dan konsumen . Karena conter hp merupakan sasaran pelaku tindak kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K menyampaikan kepada Kapolsek Sokaraja di teruskan oleh Bhabinkamtibmas pada saat binluh,agar selalu berhati-hati saat melakukan transaksi, harus teliti terhadap barang dan uang palsu. Serta waspada terhadap pelaku tindak pidana pencurian saat toko ramai pengunjung maupun sudah tutup. Tidak lupa juga agar masyarakat ikut menciptakan pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538