Menyatu dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Banyumas Ikuti Kerja Bakti

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jateng Aiptu Siswo Handono mengikuti kerja bakti pembangunan masjid di Desa Baseh Kecamatan Kedungbanteng, Selasa (02/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Priyono, S.Sos mengatakan, peran aktif anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dengan turut aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Desa.

“Dengan menghadiri dan ikut serta melaksanakan kerja bakti yang dilaksanakan oleh masyarakat diharapkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat akan semakin baik sehingga masyarakat tidak segan dan canggung lagi dengan anggota Polri yang ditugaskan ke tengah-tengah masyarakat”, kata Kapolsek.

Disela-sela kegiatan kerja bakti Aiptu Siswo memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk melaksanakan siskamling untuk menjaga keamanan dan menghindari terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

(Imam Humas Polsek Kedungbanteng/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version