Headline

Mewakili Kapolres Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas Hadiri Peresmian Gedung SMK N 2 Purwokerto

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Abdul Rojak, S.H.,MH menghadiri acara peresmian gedung baru, gedung perpustakaan dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid As-Salam SMK N 2 Purwokerto, Kamis (04/01/2018).

Peresmian gedung sekolah dan peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan sekolah tersebut dalam rangka peringatan emas 50 tahun SMK Negeri 2 Purwokerto, diresmikan oleh Bupati Banyumas dan dilanjutkan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh siswa/siswi, guru dan karyawan SMK N 2 Purwokerto kurang lebih 1200 orang, star dari SMK N 2 Purwokerto Jl. Dr. Angka, Jl. Gereja, Jl. Gatot Soebroto, finis kembali di SMK N 2 Purwokerto.

Selain Kapolsek Purwokerto Timur, hadir pula pada saat itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Drs.Purwadi Santoso, M.Hum., Camat Purwokerto Timur, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Melalui sambutannya, Kepala sekolah SMK N 2 Purwokerto Drs. Dani Priya Widada selaku yang bertanggungjawab acara tersebut, antara lain mengatakan bahwa peringatan 50 tahun adalah perubahan status dari swasta ke negeri yang saat terjadi pada tanggal 01 Januari 1968, namun walaupun kondisinya belum 100 persen gedung ini sudah bisa digunakan. Sedangkan total biaya yang dianggarkan adalah 7,5 milyar, yang meliputi 60 persen dari pemerintah dan selebihnya dari masyarakat berupa sumbangan institusi.
Untuk pembangunan gedung utama yang melalui swakelola telah sampai hampir 100 persen jadi, hanya butuh waktu kurang lebih 6 bulan.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538