Padat Pengunjung, Polsek Ajibarang Banyumas Siagakan Anggota Di Obyek Wisata

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Senin (1/1), Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP H. Supardi, S.H memimpin jalannya pengamanan di obyek wisata Dream Land Pancasan yang dipadati pengunjung dalam libur tahun baru 2018 ini.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui AKP H. Supardi, S.H menyatakan bahwa hari ini rupanya warga masyarakat memanfaatkan momentum tahun baru untuk berwisata dan salah satu tujuannya adalah obyek wisata wahana air Dream Land Pancasan Kecamatan Ajibarang.

Menurut penuturan salah seorang karyawan Dream Land Pancasan, bahwa hari ini merupakan puncak dari pengunjung dan pihak manajemen menyatakan terima kasihnya kepada jajaran Polres Banyumas, yang telah menciptakan situasi aman dan nyaman kepada pengunjung Dream Land.

“Hari ini tercatat ada kurang lebih 6.500 pengunjung yang berwisata, ini diketahui dari jumlah penjualan tiket masuk”, jelas Bonis karyawan Dream Land Park.

Lebih lanjut Kapolsek Ajibarang menyatakan bahwa di wilayah Polsek Ajibarang terdapat dua lokasi obyek wisata yaitu Dream Land dan Green Mulia yang keduanya adalah wahana air.

“Anggota telah ditempatkan pada tempat-tempat rawan guna mencegah terjadinya kejahatan dengan tetap bersinergi dengan TNI, Linmas dan satuan pengamanan setempat”, pungkasnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version