Paska Libur Natal dan Tahun Baru 2018, Wakapolsek Baturraden Banyumas Patroli Lokawisata

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memelihara kamtibmas di Wilayah Baturraden, Wakapolsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Maskur beserta Kanit Sabhara Aiptu Sukendar melakukan Patroli di Obyek Wisata, Kamis (04/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturaden AKP Mugiono, S.H mengatakan bahwa hal ini dimaksudkan untuk mengetahui situasi di Obyek Wisata Baturraden dan Small Word, sehingga bisa diketahui permasalahan yang timbul pada musim libur akhir tahun minggu lalu, sebagai bahan evaluasi pada hari-hari libur pada masa yang akan datang.

“Pihak kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola pariwisata yang ada di Wilayah Baturraden, sehingga apabila ada kejadian dapat segera kami tindak lanjuti”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, dalam kesempatan itu Iptu Maskur juga menyapa para pengunjung, untuk memberikan kesan dan pesan tentang keamanan dan kenyamanan berkunjung di Obyek Wisata Baturraden.

“Dengan Patroli Blue light di tempat-tempat wisata dan adanya kehadiran Polri, diharapkan para pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menikmati wisatanya”, tambah Kapolsek.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version