Headline

Pererat Silaturahmi, Polsek Pekuncen Banyumas Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kamis (04/01/2018) Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cibangkong Kecamatan Pekuncen.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H mengatakan, untuk mempererat silaturahmi dengan warganya Brigadir Yan Ari menghadiri pengajian yang berlangsung di Mushola Al-Huda.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kaman anggota DPRD Kabupaten Banyumas, Kades Cibangkong Sarwoto Aminoto, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, IPNU, IPPNU, Pengurus NU dan muslimat Desa Cibangkong kurang lebih 1.200 jamaah.

Kades Cibangkong Sarwoto Aminoto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyiapkan acara pengajian dan semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan ibadah dan amal soleh untuk bekal di hari kekal nanti, ucapnya.

Sementara itu Brigadir Yan Ari menyampaikan pengajian dengan menghadirkan Ustadzah Mumpuni Handaya Yekti mengajak jemaah dalam berkehidupan sehari-hari untuk tidak menjelekkan orang lain, tidak keras kepala dan keras hati, pamer, sombong, suka menyangkal dan terlalu cinta duniawi serta berbuat zalim.

“Semoga dengan kegiatan pengajian ini kita bisa intropeksi diri dalam berkehidupan dan bersosial yang tidak saling curiga dan tidak terpengaruh dengan aliran agama yang menyesatkan”, tutupnya.
(Hari R Humas Polsek Pekuncen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538