Headline

Pererat Tali Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Kapolsek dan Danramil Sholat Berjamaah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mewujudkan Tali Silaturahmi dan Sinergitas antara Polri dengan TNI dan Tokoh Agama serta Masyarakat dapat dilakukan dengan Sholat berjamaah seperti yang dilaksanakan Kapolsek Banyumas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah Kompol Samsuri bersama Anggota dan Danramil Banyumas Kapten Arm. Siswandi serta Tokoh agama dan masyarakat Banyumas Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Nur Sulaiman Banyumas, Senin (21/05/18).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas Kompol Samsuri mengungkapkan Sholat berjamaah dilakukan Personel Polsek Banyumas tersebut untuk memenuhi kewajiban ibadah sesuai Syariat dan juga untuk persatuan dan kesatuan bangsa dengan bersama sama TNI dan Tokoh Agama serta masyarakat melakukan sholat dhuhur berjamaah.

Disamping juga untuk memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah umat islam dan juga mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat ibadah umat islam tersebut, ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek Banyumas dalam pelaksanaan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Tokoh Agama, Masyarakat,  Polri dan TNI sehingga situasi diwilayah Kecamatan Banyumas tetap aman dan kondusif.

Setelah selesai  Sholat Dhuhur berjamaah Kapolsek Banyumas juga berpesan kepada Tokoh agama dan Masyarakat untuk mempererat kerukunan antar umat beragama dan tolak paham radikalisme serta berita yang tidak benar(Hoax).

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538