Headline

Perkuat Sinergitas, Kapolek Jatilawang Banyumas Sambangi Koramil dan Kades

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolsek Jatilawang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sukandar beserta anggotanya mengunjungi Koramil Jatilawang, Kamis (04/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar mengatakan, tantangan dalam tugas dimasa yang akan datang akan semakin berat dan nyata.

“Untuk itu sinergitas dengan TNI perlu diperkuat untuk bersama-sama dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas”, ucapnya.

Lebih lanjut AKP Sukandar mengatakan selain mengunjungi Koramil Jatilawang, pihaknya juga sambangi Balai Desa Tunjung dan disambut oleh Kepala Desa Sartim.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Pekuncen, Polres Banyumas melalui Bhabinkamtibmas yang ada”, ucap Kapolsek kepada Kades Tunjung.

Diharapkan dengan kegiatan ini, sinergitas anatara TNI, Polri dan juga Pemerintah Desa dapat semakin kuat sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik, tutupnya.
(Hastomo Humas Polsek Jatilawang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538