Headline

Pesan Kamtibmas Kapolsek Gumelar Banyumas Dalam Pertemuan Linmas Desa Tlaga

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Jumat malam (28/12/2018) sekira pukul 20.00 WIB Kapolsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Suparman menghadiri perremuan Linmas Desa Tlaga yang bertempat di Aula Balai Desa Tlaga Kecamatan Gumelar.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Babinsa Koramil Gumelar Koptu Cahyo,PJS Kepala Desa Tlaga Bapak Drs.Restu Yuwono beserta perangkatnya,anggota Linmas Desa Tlaga yang berjumlah 33 orang.

“Pertemuan Lunmas Desa Tlaga ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malam Sabtu pada minggu terakhir”, terang AKP Suparman.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman memberikan pesan dan binluh Kamtibmas kepada semua yang hadir.
“Sebagai anggota Linmas harus selalu berusaha mengetahui dan membantu melayani segala bentuk kegiatan yang ada di desa dan juga bisa berkoordinasi dengan masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif aman dan damai”, himbau AKP Suparman.

“Dan apabila terjadi hal yang mencurigakan atau sekiranya bisa menimbulkan gangguan kamtibmas segera menghubungi perangkat desa ataupun dengan Polsek atau Koramil Gumelar”, tegasnya.

“N.Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538