Polri lakukan Sistim Buka Tutup Jalur Lokawisata Baturraden Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk antisipasi terjadinya penumpukan kendaraan di Tempat Parkir Lokawisata Baturraden, Pos Pelayanan Obwis Baturraden Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah lakukan sistim buka tutup arus lalu lintas menuju lokawisata, Senin (01/01/2018).

Setelah melakukan pengamanan pergantian tahun, Pos Pelayanan obyek Wisata Baturraden tetap laksanakan tugas demi kelancaran arus lalin libur tahun baru 2018.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan tim urai dari Satlantas Polres Banyumas untuk mengatasi kemacetan, sehingga kemacetan dapat diatasi dengan cepat.

“Polisi melakukan rekayasa lantas dengan melakukan sistim buka tutup jalur menuju lokawisata Baturraden dari bundaran rumah makan pring sewu untuk mengatasi kemacetan”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, belasan ribu pengunjung membuat arus lalu lintas menuju Obyek wisata Baturraden sempat tersendat, karena seluruh area parkir Obyek Wisata sudah dipenuhi kendaraan.

“Kami berharap kepada Pemkab agar kedepan ada solusi untuk atasi kemacetan di Baturraden, karena kapasitas tempat parkir yang ada saat ini dengan jumlah kendaraan pengunjung sudah tidak memadai lagi”, tambahnya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version