Headline

Polsek Banyumas Amankan Jalan Sehat HUT SMK N 1 Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT SMKN 1 Banyumas dan reuni akbar Alumni SMKN 1 Banyumas, Sabtu (30/12).

Kegiatan jalan sehat dengan route start halaman SMKN 1 Banyumas-Alun Banyumas-Karangturi-Kedungkambang-RSUD Banyumas dan finish di SMKN 1 Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengatakan pihaknya beserta anggotanya melaksanakan pengamanan di SMKN 1 Banyumas dalam rangka HUT SMKN1 Banyumas yang ke-50.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMKN 1 Banyumas Drs. Ruslan Haris R, M.Pd beserta para guru dan karyawan, Camat Banyumas Drs. Ahmad Suryanto, M.Si., siswa dan siswi SMKN 1 Banyumas lebih kurang 1.000 orang, Alumni SMKN 1 Banyumas lebih kurang 200 orang.

“Dengan adanya acara seperti ini diharapkan seluruh alumni dapat menjalin silahturahmi antar seluruh alumni baik dari tahun 1970 sampai 2017 guna memupuk kekompakan dan solidaritas tidak memandang mana yang tua dan mana yang muda sehingga acara tersebut sebagai ajang untuk menjalin persaudaraan sekaligus menambah kekeluargaan”, ungkap Kapolsek.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538