Headline

Polsek Baturraden Banyumas Intensifkan Patroli di Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Baturaden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah lakukan patroli di tempat-tempat hiburan malam yang ada diwilayahnya, Sabtu (06/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturaden AKP Mugiono, S.H mengatakan, pihaknya mengintesifkan patroli blue light ke tempat hiburan malam untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas setiap malam minggu.

“Wilayah Baturraden yang merupakan daerah wisata banyak terdapat penginapan dan tempat hiburan, sehingga patroli blue light Polsek Baturraden sambangi perhotelan maupun tempat-tempat hiburan yang ada”, ungkapnya.

Aiptu Agus Sigit selaku Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) piket malam minggu dengan 3 anggotanya sambangi karyawan perhotelan dan hiburan malam, seperti Hotel Puri Wisata, Hotel Morroseneng, King Diskotik, Zoon Diskotik dan tempat-tempat karaoke untuk cegah gangguan keamanan.

Menurut Kapolsek, dengan patroli Blue light di perhotelan maupun tempat hiburan malam, pihaknya memberikan memberikan pesan kamtibmas kepada kepada para pengunjung tempat hiburan agar menjaga ketertiban supaya tidak terjadi keributan.

“Melalui pesan kamtibmas yang disampaikan, kami berharap di wilayah Baturraden tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538