Headline

Polsek Baturraden Banyumas Lakukan Pengejaran Pelaku Aksi Kejahatan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPK) Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Aris Efendi berikan perlindungan kepada korban kejahatan di Mapolsek Baturraden, Sabtu (06/01/2018).

Kalpolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturaden AKP Mugiono, S.H menyanpaikan bahwa pihaknya telah menberikan perlindungan kepada korban dan telah melakukan pengejaran kepada para pelaku ke arah kota Purwokerto.

“Kejadian berawal dari laporan masyarakat yang merupakan pengunjung Objek Wisata Baturraden asal ketanggungan Brebes menuju lokawisata Baturraden dengan mengendarai mobil Avanza”, ungkap Kapolsek.

Peristiwa terjadi saat korban melintas di grumbul karangbatur ikut Desa Karang Tengah tiba-tiba dihadang pelaku yang berjumlah lima orang yang melemparkan dua buah balok kayu ke tengah jalan.

Dengan inisiatif pengemudi Avanza Riko Gustiana Saputra kendaraan yang ia kemudikan di belokkan masuk ke Mapolsek Baturraden, sehingga kelima pelaku melarikan kendaraanya ke arah selatan menuju Purwokerto.

Kapolsek memaparkan, berdasarkan keterangan tersebut KA SPK Aiptu Aris Efendi dan Aiptu I Nyoman Suwarna melakukan pengejaran kepada pelaku, karena jarak sudah jauh sehingga petugas kehilangan jejak.

“Dengan kejadian tersebut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada apabila bepargian tengah malam, jangan segan-segan untuk melaporkan kejadian ke Polsek Baturraden apabila hal serupa terjadi di wilayah kami”, ungkapnya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538