Polsek Cilongok Banyumas Beri Perhatian Lebih kepada Generasi Bangsa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Simpang 3 SMK Ma’Arif NU 1 Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan pelayanan dengan menyeberangkan anak-anak yang akan pergi sekolah, Jum’at (05/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan Aiptu Sudirno melaksanakan pelayanan kepada anak sekolah mengantisipasi agar mereka terhindar dari kecelakaan lalu lintas maupun tindak kejahatan lainnya.

“Di pagi hari disamping memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan lainnya, kami juga memberikan perhatian lebih kepada adik-adik kita, adik-adik yang akan menimba ilmu agar mereka aman sampai di sekolah”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas ditempat yang telah ditentukan guna mencegah terjadinya kemacetan, kecelakaan serta gangguan keamanan yang membuat keresahan warga.

Diharapkan dengan adanya anggota ditempatkan pada titik rawan, maka kerawanan yang akan timbul dapat dicegah dan diantisipasi lebih dini, tutupnya.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version