Headline

Polsek Cilongok Banyumas Laksanakan BLP Sapa Warga dan Penjaga Malam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di PT. VUB Desa Pageraji Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sudirno dan Brigadir Juliono melaksanakan Patroli BLP (Blue Light Patrol) menyapa warga dan penjaga malam untuk mencegah gangguan kamtibmas, Senin dinihari (08/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan, dalam pelaksanaan BLP, Aiptu Sudirno bersama Brigadir Juliono juga menyapa warga yang ditemui dan juga penjaga malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dalam kesempatan ini, disampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam untuk berhati-hati dan selalu waspada apabila menemukan situasi yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Cilongok untuk penanganan lebih lanjut”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan dalam pelaksanaan BLP juga disampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita yang menyesatkan sehingga situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga.
(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538