Polsek Kalibagor Banyumas Amankan Kunjungan Bupati

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Kalibagor, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan kunjungan Bupati Banyumas Ir. H. A.chmad Husain di Desa Petir Kec. Kalibagor Kab. Banyumas, Sabtu pagi (30/12-2017).

Dalam kegiatan ini Waka Polsek Iptu Redy Supatoni bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Banyumas Ir. Irawadi, CES mengecek proyek jalan dan jembatan Sungai Pelus serta Jembatan Linggamas sebagai akses jalan yang menghubungkan wilayah Kab. Banyumas dan Kab. Purbalingga tahap I.

Dalam kunjungannya Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein jalan kaki kurang lebih 1 KM sambil menyapa, ramah tamah, tatap muka, dialog langsung dengan masyarakat sekitar. Dalam kunjungan ini Bupati juga melaksanakan anjang sana dengan menyinggahi warga yang mengalami sakit.

Pengamanan kunjungan Bupati ini, petugas Polsek Kalibagor dibantu dengan 3 anggota Koramil Kalibagor, 5 anggota Satpol PP dan 6 anggota Linmas. “Kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib”, tutup Wakapolsek.

(Sunardi Humas Polsek Kalibagor/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version