Polsek Pekuncen Banyumas Tingkatkan Patroli Obyek Vital

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di perkantoran maupun perbankan, Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan juga cek obyek vital yang ada di wilayah Pekuncen Kabupaten Banyumas, Kamis (04/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H mengatakan, aktifitas perkantoran dan perbankan mulai aktif kembali setelah libur tahun baru, seperti aktifitas nasabah yang melakukan kegiatan transaksi di BRI unit Pekuncen.

“Untuk memberikan rasa aman kepada nasabah, Kanit Binmas Aiptu Edy Purwanto melaksanakan patroli dan sambangi perbankan”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Susanto, S.H mengatakan dalam patroli dan tambangnya, Kanit Binmas juga memberikan himbauan dan juga pesan kamtibmas kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu siap dan waspada.

Dengan kegiatan patroli sambang dan cek obyek vital diharapkan tindak kejahatan dapat dicegah sedini mungkin, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas mereka, tutup Kapolsek Pekuncen AKP Susanto, S.H.
(Hari R Humas Polsek Pekuncen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version