Polsek Purwojati Banyumas Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Polsek Purwojati Polres Banyumas Polda Jawa Tengah – Memberikan Penghargaan dan Penghormatan dalam acara pelepasan Purna Tugas Ipda Purnawirawan Wito Setiadi yang dihadiri Danramil Purwojati dan Anggota Koramil di Mapolsek Purwojati Rabu (3/1/2018). Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas Pengabdian selama ini kepada Negara dan Bangsa serta Masyarakat, Pimpinan beserta anggota mengucapkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ipd Purnawirawan Wito Setiadi yang selanjutnya memasuki masa pensiun. Rasa haru mewarnai acara pelepasan IPDA Purnawirawan Wito Setiadi, yang selama ini telah bersama-sama Pimpinan dan seluruh anggota Polsek Purwojati Polres Banyumas dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Kec.Purwojati. Menjadi kebanggaan tersendiri dalam acara tersebut dihadiri Danramil serta anggota Koramil Purwojati, sebagai bentuk Sinegritas TNI – POLRI yang selama ini terjalin dengan baik dalam bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Purwojati, hingga acara pelepasan Purna Tugas anggota. “Pungkas Kapolsek. (Nugroho.SB Humas Polsek Purwojati/PID.Promoter Humas Polres Banyumas).

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan penghargaan dan penghormatan dalam acara pelepasan purna tugas Ipda Wito Setiadi yang dihadiri Danramil Purwojati dan anggota Koramil di Polsek Purwojati, Rabu (03/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas pengabdian selama ini kepada Negara dan Bangsa serta Masyarakat, pimpinan beserta anggota mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ipda Wito Setiadi yang selanjutnya memasuki masa pensiun.

Rasa haru mewarnai acara pelepasan Ipda Wito Setiadi, yang selama ini telah bersama-sama dengan anggota Polsek Purwojati, Polres Banyumas dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Purwojati.

Menjadi kebanggaan tersendiri dalam acara tersebut dihadiri Danramil serta anggota Koramil Purwojati, sebagai bentuk Sinegritas TNI – POLRI yang selama ini terjalin dengan baik dalam bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Purwojati”, Pungkas Kapolsek.

(Nugroho. SB Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version